.

.

Yang Terbaru

Daurah Ilmiah Asatidzah Ke-5 Yogyakarta (5)

https://muslimahsalafiyat.blogspot.co.id


Daurah Ilmiah Asatidzah Ke-5 Yogyakarta (5)

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه أجمعين، أما بعد :

Fadhilatusy Syaikh ‘Abdullah bin Shalfiq Azh-Zhafiri hafizhahullah

Fadhilatusy Syaikh ‘Ali bin Yahya Al-Haddadi hafizhahullah

Alhamdulillah dengan taufiq dan kemudahan dari Allah semata, beliau berdua telah hadir di tengah-tengah kami, di Ma’had Al-Anshor Sleman – Yogyakarta di arena Daurah Ilmiah Asatidzah – Duat Salafiyyin se-Indonesia.
Beliau berdua tiba di Ma’had Al-Anshor tadi malam, Sabtu 3 Sya’ban 1430 H sekitar pukul 20.30 WIB. Beliau berdua tiba dalam keadaan sehat wal ‘afiat. Tampak kegembiraan di wajah beliau berdua tatkala bertemu dengan para asatidzah dan du’at yang menyambut beliau.
Sore ini, pelajaran perdana beliau. Asy-Syaikh ‘Abdullah bin Shalfiq Azh-Zhafirihafizhahullah menyampaikan pelajaran Sunan Ibni Majah pada Daurah Ilmiah Asatidzah. Sedang Asy-Syaikh ‘Ali bin Yahya Al-Haddadi hafizhahullah menyampaikan muhadharahpada Daurah Ilmiah di Bantul.
Semoga Allah mengokohkan beliau untuk senantiasa berada di atas al-haq. Semoga Allah memudahkan beliau menyampaikan ilmu yang haq bersumber dari Al-Qur’an dan As-Sunnah di atas manhaj salaf.
Semoga Allah menjadikan acara daurah kali ini bisa berjalan lancar dan membawa manfaat yang besar. semoga Allah memudahkan para asatidzah dan duat yang hadir untuk bisa mundulang berbagai faidah dari para masyaikh Ahlus Sunnah yang hadir.Amin Ya Mujibas Sailin

http://www.manhajul-anbiya.net/daurah-ilmiah-asatidzah-ke-5-yogyakarta-5/

BELAJAR MANHAJ SALAF (channel & whatsapp BMS)
Situs kami :